Shakhtar vs Man City, Performa dan Respons Impresif The Citizens

Kompas.com - 19/09/2019, 05:45 WIB
Pemain tengah Manchester City, Riyad Mahrez (kanan), berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup C Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Man City di Stadion OSK Metalist di Kharkiv pada 18 September 2019. AFP/SERGEI SUPINSKYPemain tengah Manchester City, Riyad Mahrez (kanan), berselebrasi dengan rekan satu tim setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup C Liga Champions antara Shakhtar Donetsk vs Man City di Stadion OSK Metalist di Kharkiv pada 18 September 2019.
|

KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, mengatakan bahwa timnya bermain dengan baik saat mengalahkan Shakhtar Donetsk pada laga Grup C Liga Champions 2019-2020, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Tiga gol pembeda hasil akhir Shakhtar vs Man City di Stadion OSK Metalist itu dicetak oleh Riyad Mahrez (24'), Ilkay Guendogan (38'), dan Gabriel Jesus (26').

Mengenai hal itu, Guendogan senang dengan performa The Citizens, julukan Man City, dan bisa membantu mencetak gol untuk tim.

"Kami bermain cukup baik. Ketika Anda mencetak gol, itu selalu membantu, tetapi kami tidak pernah santai, kami menjaga bola dengan baik," ucap Guendogan dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca juga: Shakhtar Vs Man City, The Citizens Menang Mudah

Dia menilai, Man City mestinya bisa mencetak gol lebih banyak ke gawang Shakhtar.

"Kami menciptakan banyak peluang dan kami bisa atau seharusnya bisa mencetak satu, dua, atau tiga gol lebih banyak," tutur pemain asal Jerman itu.

Kemenangan ini juga menjadi respons baik Man City setelah kalah pada liga domestik dari Norwich City pada pekan lalu.

"Saya pikir itu perlu untuk merespons dan kami merespons dengan cukup baik," ujarnya.

"Kami semua, tidak hanya secara individu, juga sebagai tim, dengan cara kami bermain melawan tim yang sangat kuat. Mereka menciptakan peluang bagus juga, tetapi kami solid di belakang dengan dua pemain yang sangat berpengalaman," katanya.

Baca juga: Hasil Lengkap Grup A-D Liga Champions, Real Madrid Hancur Lebur

Susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Manchester City:

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): 1-Andriy Pyatov; 50-Sergiy Bolbat, 4-Serhiy Krivtsov, 22-Mikola Matviyenko, 31-Ismaily; 21-Alan Patrick (8-Marcos Antonio 74'), 6-Taras Stepanenko; 11-Marlos, 7-Taison, 19-Manor Solomon (15-Yevhen Konoplyanka 46'); 10-Junior Moraes (9-Dentinho 77')

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X