Bayern Muenchen Vs Red Star, Thomas Mueller Bikin Rekor Personal

Kompas.com - 19/09/2019, 04:08 WIB
Thomas Mueller merayakan golnya pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019. AFP/CHRISTOF STACHEThomas Mueller merayakan golnya pada pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade dalam matchday 1 Liga Champions di Allianz Arena, 18 September 2019.

MUENCHEN, KOMPAS.com - Laga Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade alias Crvena Zvezda di Allianz Arena berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tuan rumah. 

Pertandingan Bayern Muenchen vs Red Star Belgrade merupakan matchday 1 Grup B Liga Champions, Rabu (18/9/2019) malam atau Kamis dini hari WIB. 

Pada pertandingan tersebut, Thomas Mueller yang masuk sebagai pemain pengganti mencatat rekor personal bersama Die Roten - julukan Bayern Muenchen. 

Baca juga: Hasil Liga Champions, Madrid Tumbang, Juventus Imbang, Man City Menang

Thomas Mueller menjadi pemain Die Roten dengan jumlah penampilan terbanyak di Liga Champions.

Termasuk laga Bayern Muenchen vs Red Star, pemain serbabisa Jerman itu sudah 106 kali tampil di Liga Champions. 

Jumlah itu melewati pencapaian mantan kapten Bayern dan timnas Jerman, Philipp Lahm, yang 105 kali bermain di kompetisi antarklub teratas Liga Eropa itu. 

Eloknya lagi, selain mencetak rekor personal, Thomas Mueller juga menjadi salah satu pencetak gol Bayern pada laga tersebut. 

Baca juga: Betapa Kocaknya Thomas Mueller Saat Wawancara Eksklusif...

Kingsley Coman membuka keran gol kemenangan Bayern pada babak pertama. 

Bermula dari umpan silang Ivan Perisic, Coman menyelesaikannya dengan sontekan untuk membawa Die Roten unggul pada menit ke-34. 

Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama laga Bayern vs Red Star berakhir. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X