Atletico Madrid Vs Juventus, Juara Italia Gagal Menang di Spanyol

Kompas.com - 19/09/2019, 03:55 WIB
Cristiano Ronaldo tampak menahan nyeri seusai diganjal lawan pada pertandingan Atletico Madrid vs Juventus di Stadion Wanda Metropolitano dalam matchday 1 Liga Champions, 18 September 2019. AFP/JAVIER SORIANOCristiano Ronaldo tampak menahan nyeri seusai diganjal lawan pada pertandingan Atletico Madrid vs Juventus di Stadion Wanda Metropolitano dalam matchday 1 Liga Champions, 18 September 2019.
|

KOMPAS.com - Juventus mengawali Liga Champions musim 2019-2020 dengan hasil imbang saat melawan Atletico Madrid, Rabu (18/9/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Laga Grup D antara Atletico Madrid vs Juventus yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu berakhir dengan skor 2-2.

Gol Juventus dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-48 dan Blaise Matuidi pada menit ke-65.

Adapun gol Atletico Madrid dilesakkan oleh Stefan Savic pada menit ke-70 dan Hector Herrera pada menit ke-90.

Baca juga: Hasil Liga Champions, 5 Fakta Laga Olympiacos Vs Tottenham

Pada laga ini, pelatih Juventus menurunkan Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo untuk menggedor pertahanan Atletico.

Adapun pelatih Atletico, Diego Simeone, memainkan Diego Costa dan Joao Felix.

Pada babak pertama, dikutip dari situs resmi UEFA, Juventus unggul dalam penguasaan bola, yakni 54 persen berbanding 46 persen milik lawan.

Namun, laga babak pertama berakhir tanpa gol.

Baca juga: Hasil Lengkap Grup E-H Liga Champions, Liverpool dan Chelsea Takluk

Pada babak kedua, Juventus berhasil unggul cepat.

Bermula dari umpan Bonucci kepada Higuain. Sang striker kemudian memberi umpan kepada Cuadrado yang berhasil membobol gawang lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X