Barito Putera Vs Bhayangkara, Tim Tamu Menang 4-1

Kompas.com - 18/09/2019, 17:34 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mencari pola permainan timnya pada pertandingannya yang kedua melawan Barito Putera yang akan berlangsung besok di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARPelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mencari pola permainan timnya pada pertandingannya yang kedua melawan Barito Putera yang akan berlangsung besok di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (18/9/2018).

KOMPAS.com - Permainan Bhayangkara FC, di bawah pelatih barunya, Paul Munster, membuahkan hasil positif. Mereka menang telak pada laga Barito Putera vs Bhayangkara FC.

Laga pekan ke-19 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Bhayangkara FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan tim tamu.

Keempat gol Bhayangkara FC dicetak melalui bunur diri Donny Haroid Monim pada menit ke-26, aksi Jajang Mulyana di menit ke-29, dan dua gol dari Herman Dzumafo pada menit ke-73 serta ke-90.

Sementara itu, Barito hanya mampu mencuri sebiji gol balasan yang dicetak Francisco Torres melalui tendangan penalti pada menit ke-77.

Laga ini menjadi kemenangan pertama bagi Paul Munster bersama Bhayangkara FC.

The Guardian - julukan Bhayangkara - mendapatkan tambahan tiga poin untuk menghuni peringkat ke-10 di klasemen Liga 1 dengan koleksi 22 angka.

Jalannya Pertandingan

Saat laga baru berjalan satu menit, Bhayangkara FC memiliki peluang emas lewat tendangan bebas tak jauh dari kotak penalti.

Anderson Salles sebagai eksekutor berhasil menembak ke arah tiang jauh. Akan tetapi, kiper Barito, Aditya Harlan dengan mudah mengamankan bola.

The Guardians kembali mendapatkan tendangan bebas dari titik yang hampir sama.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X