Barito Putera Vs Bhayangkara FC, Djanur Pasang Target Keluar dari Zona Degradasi

Kompas.com - 18/09/2019, 10:02 WIB
Pelatih Barito Putra, Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama penjaga gawang, Aditya Harlan (tengah), memberikan keterangan pers kepada wartawan, Selasa (17/9/2019). Djanur menargetkan kemenangan melawan Bhayangkara FC demi keluar dari zona degradasi. KOMPAS.com/ANDI MUHAMMAD HASWARPelatih Barito Putra, Djadjang Nurdjaman (kiri) bersama penjaga gawang, Aditya Harlan (tengah), memberikan keterangan pers kepada wartawan, Selasa (17/9/2019). Djanur menargetkan kemenangan melawan Bhayangkara FC demi keluar dari zona degradasi.

KOMPAS.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menargetkan kemenangan atas Bhayangkara FC. Ini demi mewujudkan target keluar dari zona degradasi Liga 1 2019.

Barito Putera akan menjamu juara Liga 1 2017 tersebut di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (18/9/2019) pukul 16.30 WIB.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini meminta anak asuhnya untuk bekerja keras demi memenangkan pertandingan.

"Kami punya tugas berat, kami ingin keluar dari zona degradasi dan tahun depan kami berharap masih ada di Liga 1. Tentunya kami tidak boleh kehilangan poin di kandang," ujar Djanur, dalam konfrensi pers menjelang pertandingan, Selasa (17/9/2019).

Baca juga: Barito Putera Capai Target di Kandang Madura United

Walaupun Barito bermain di kandang sendiri, Djanur tak mau menganggap enteng lawan. Dia menilai Bhayangkara FC sebuah tim yang berbahaya.

Djanur menilik hasil pertandingan terakhir Bhayangkara yang mampu menahan imbang pimpinan klasemen Liga 1 2019, Bali United.

"Pada pertandingan terakhir mereka melawan Bali United, ada kemajuan. Mereka bisa meraih satu poin," ungkap mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini.

Djanur menambahkan, ada beberapa pemain yang patut diwaspadai timnya pada laga nanti.

Apalagi, Bhayangkara menambah amunisi dengan mendatangkan 2 pemain baru pada putaran kedua Liga 1 2019.

"Mereka pada putaran kedua ini menambah 2 pemain asing atau penggantinya, kami sudah tahu Bruno Matos adalah pemain andal di Persija, di samping pemain lokal mereka juga cukup bagus," ucap Djanur.

Barito Putera saat ini menempati posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X