Persib Vs Semen Padang, Maung Bandung dalam Kondisi Percaya Diri

Kompas.com - 18/09/2019, 08:45 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

KOMPAS.com - Bagi pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, laga kontra Semen Padang pada Rabu (18/9/2019) besok merupakan momen penting bagi timnya mengawali putaran kedua Liga 1 2019.

Pernyataan itu disampaikan Alberts saat menghadiri konferensi pers jelang laga di Bandung, pada Selasa (17/9/2019) hari ini.

Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang sendiri akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 18.30 WIB.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Pekan Keempat Liga Spanyol 2019-2020

"Untuk Persib, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Ini adalah pertandingan pembuka di putaran kedua yang akan dimainkan di Bandung," ujar Alberts.

Alberts sendiri optimistis timnya bisa mendulang hasil positif karena pada laga kandang sebelumnya bisa meraih kemenangan (1-0 atas PSS Sleman).

"Pertandingan terakhir kami bisa menang di Bandung. Sekarang kami sudah semakin percaya diri."

"Kami siap melanjutkan itu dan saya tentunya menatap tiga poin untuk pertandingan besok," tutur pelatih asal Belanda itu.

Persib sendiri saat ini sedang menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 20 poin dari 18 laga.

Adapun Semen Padang merupakan penghuni zona degradasi, yakni di posisi juru kunci (posisi ke-18) dengan perolehan hanya 11 poin.

Kendati demikian, di tengah optimismenya, Alberts berharap para pemain Maung Bandung tidak meremehkan kekuatan lawan.

"Mereka berada di papan bawah dan ingin tetap bertahan di Liga 1. Kami tentunya harus mengantisipasi."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X