Persib Vs Semen Padang, Maung Bandung Waspadai Kekuatan Baru Kabau Sirah

Kompas.com - 18/09/2019, 08:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang Laga melawan Semen Padang di Graha Persib, Selasa (17/9/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, dalam konferensi pers jelang Laga melawan Semen Padang di Graha Persib, Selasa (17/9/2019).

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dalam misi mempertahankan performa positif mereka di Liga 1 2019, saat berhadapan dengan Semen Padang pada pekan ke-19.

Pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) malam WIB.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2019, Persib tidak terkalahkan dengan mencatatkan hasil dua imbang dan sekali menang.

Baca juga: Persib Vs Semen Padang, Ezechiel NDouassel Masih Menghilang

Hasil dua imbang itu diraih klub berjulukan Maung Bandung itu saat melakoni laga tandang melawan Perseru Badak Lampung FC (1-1) dan Tira-Persikabo (1-1).

Sementara satu kemenangan diraih Persib saat bersua PSS Sleman pada laga kandang.

Di atas kertas, Persib cukup diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Semen Padang.

Tim berjulukan Kabau Sirah itu saat ini berada di posisi juru kunci tabel klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 11 poin.

Hasil dari dua menang, lima imbang dan 10 kali kalah.

Performa mereka di kompetisi musim ini sangat memprihatinkan. Terlebih pada laga tandang.

Dari tujuh laga tandang yang dilakoni, Kabau Sirah mencatatkan hasil empat kalah dan tiga imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X