Liga Champions Napoli Vs Liverpool, Ancelotti Sadari Ancaman, tetapi...

Kompas.com - 17/09/2019, 07:45 WIB
Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.
ANDREJ ISAKOVIC / AFPPelatih Napoli, Carlo Ancelotti, tampak menginstruksikan pemainnya dari pinggir lapangan saat bertanding melawan tuan rumah Crvena Zvezda dalam ajang Liga Champions 2018-2019 di Stadion Rajko Mitic, Belgrade, pada 18 September 2018.
|

KOMPAS.com - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengatakan bahwa Liverpool adalah tim yang lebih baik setelah menjuarai Liga Champions pada musim lalu.

Napoli akan menghadapi Liverpool pada matchday pertama Grup E Liga Champions musim 2019-2020 di Stadion Naples, Selasa (17/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Terkait laga itu, Ancelotti menyadari ancaman tim tamu, tetapi mengklaim Napoli juga mengalami peningkatan menjelang pertandingan.

"Kami bermain melawan tim terbaik di Eropa dan mereka belum kehilangan poin di Liga Premier," ucap Ancelotti, merujuk pada performa Liverpool di liga domestik pada musim ini.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Dortmund Vs Barcelona, Napoli Vs Liverpool

"Hasilnya sangat penting dalam pertandingan seperti ini, tetapi yang lebih penting kami memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi tim terbaik di luar sana," ucapnya dikutip dari Skysports.

Mantan pelatih AC Milan, Bayern Muenchen, dan PSG itu mengatakan, menjuarai Liga Champions telah meningkatkan kepercayaan diri Liverpool.

Dia pun mewaspadai hal tersebut. Ancelotti mengatakan bahwa timnya pun telah membaik dengan menambah beberapa pemain berkualitas.

"Liverpool telah membaik karena memenangi Liga Champions memberi Anda kepercayaan," ucapnya.

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2019-2020 Tengah Pekan Ini

"Napoli juga telah membaik dan kami telah memperkuat skuad kami dengan penambahan beberapa pemain berkualitas.

"Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang hebat, perjuangan keras dan intens," tuturnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X