Di Konpers Napoli Vs Liverpool, Klopp Sebut Man City Tim Terbaik Dunia

Kompas.com - 17/09/2019, 07:15 WIB
Juergen Klopp tampak tertawa jelang pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFJuergen Klopp tampak tertawa jelang pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020, 9 Agustus 2019.
|

KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan bahwa Manchester City adalah tim terbaik di dunia.

Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Premier League, kasta teratas Liga Inggris, musim 2019-2020 setelah awal yang sempurna.

Dari lima laga yang sudah dijalani, The Reds, julukan Liverpool, meraih poin sempurna dengan 15 angka alias selalu meraih kemenangan.

 

Mohamed Salah dkk unggul lima angka dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, Dortmund Vs Barcelona, Napoli Vs Liverpool

Namun, Klopp yakin, Man City, yang memiliki rata-rata 99 poin dalam dua musim terakhir di Premier League, masih unggul atas Liverpool.

"Kami tidak bisa menjadi tim terbaik di Eropa karena Manchester City adalah tim terbaik di dunia, dan itu adalah planet yang sama yang pernah saya dengar," kata Klopp jelang laga Liga Champions Liverpool melawan Napoli, dikutip dari SkySports, Senin (16/9/2019). 

"Ada banyak tim bagus di luar sana dan Anda harus membuktikan bahwa (Anda ada di sana dengan yang terbaik) terus-menerus," tuturnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku tidak yakin bahwa Liverpool adalah tim terbaik di Eropa. 

Baca juga: Man City Tertinggal 5 Poin dari Liverpool, De Bruyne Tidak Khawatir

Dia hanya menyebut bahwa pasukannya benar-benar bagus pada saat yang tepat.

"Tahun lalu, kami benar-benar bagus. Saya tidak yakin kami adalah tim terbaik di Eropa, tetapi kami benar-benar bagus pada saat yang tepat," ucap Klopp.

"Itulah mengapa kami memenangi Liga Champions," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X