Quartararo Sebut MotoGP San Marino 2019 sebagai Momen Terhebatnya

Kompas.com - 16/09/2019, 23:00 WIB
Fabio Quartararo raih pole position di GP JErez 2019 Twitter/QuartararoFabio Quartararo raih pole position di GP JErez 2019

KOMPAS.com - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku puas dengan penampilannya pada MotoGP San Marino 2019.

Quartararo kembali menyuguhkan penampilan menawan pada seri ke-13 MotoGP 2019, yang baru digelar di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Pria asal Perancis itu memimpin hampir sepanjang balapan, walaupun akhirnya rela disalip pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada putaran terakhir.

Baca juga: MotoGP 2019, Rossi Ungkap Kelemahan Motornya sehingga Kalah Bersaing

Kendati demikian, Quartararo tidak berkecil hati mengingat dirinya masih mampu mengamankan posisi runner up sekaligus meraih podium untuk kali keempat sepanjang musim ini.

Pebalap yang baru berusia 20 tahun itu pun mengaku puas dengan performanya pada MotoGP San Marino 2019.

Penampilan apik Quartararo sebenarnya sudah bisa dibaca sejak sesi latihan (free practice/FP) yang digelar pada Jumat (13/9/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pebalap kelahiran Nice tersebut berhasil mencatatkan waktu putaran tercepat pada sesi FP1 dengan torehan 1 menit 33,153 detik.

Quartararo kembali menjadi yang tercepat pada sesi FP3 dan mengunci posisi start ketiga dalam sesi kualifikasi.

Dilansir BolaSport dari Speedweek, Quartararo mengomentari penampilannya pada MotoGP San Marino 2019 dan duelnya dengan Marquez.

"Ini adalah balapan yang amat sangat ketat. Saya tahu bahwa Marc (Marquez) akan mencoba untuk mendahului saya di putaran terakhir," ujar pebalap berjuluk El Diablo itu.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.