Ternyata Rossi Pun Mengidolakan Pebalap F1 Ini

Kompas.com - 16/09/2019, 09:21 WIB
Rossi kenalkan helm khusus untuk GP San Marino 2019 motogp.comRossi kenalkan helm khusus untuk GP San Marino 2019

KOMPAS.com - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, ternyata juga mengidolakan pebalap muda Formula 1 (F1), Lando Norris.

Itu artinya, dua pebalap beda tunggangan tersebut saling mengidolakan.

Norris, pebalap debutan F1 dari tim McLaren, secara blak-blakan menyatakan bahwa dirinya mengidolakan Rossi yang merupakan legenda hidup MotoGP.

Kekaguman Norris pada Rossi ditunjukkannya kala melakoni F1 GP Italia beberapa waktu yang lalu. Kala itu, dia mengenakan desain helm yang mirip dengan yang digunakan oleh Rossi.

Baca juga: Juarai MotoGP San Marino, Marc Marquez Dicemooh Fans Rossi di Misano

Helm yang digunakan Norris di Sirkuit Monza tersebut memiliki corak biru-kuning dan lambang soleluna (matahari dan bulan sabit) yang identik dengan Rossi.

Tak disangka, sang Idola ternyata juga mengagumi Norris dan menilai bahwa pebalap F1 kelahiran Bristol, Inggris, itu akan menjadi pebalap yang hebat pada masa depan.

Saling-sanjung antara Norris dan Rossi bermula pada MotoGP Inggris 2019, di mana Norris menyempatkan diri mengunjungi Rossi di paddock.

Sepekan berselang, Norris tampil di Sirkuit Monza, Italia, mengenakan helm yang didesain khusus untuk menghormati Rossi.

Sebagai sosok yang diidolakan, Rossi justru menunjukkan kerendahan hatinya dengan mengapresiasi tindakan Norris tersebut.

Dikutip Bolasport.com dari Speedweek, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan apa yang dilakukan oleh Norris.

"Saya sangat bahagia dan bangga, karena ini merupakan satu kehormatan bagi saya," tutur Rossi memuji Norris.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X