Korban Pelemparan Batu dan Derita 9 Jahitan: Saya Hanya Ingin Bermain Bola...

Kompas.com - 16/09/2019, 07:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Omid Nazari. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib Bandung, Omid Nazari.
|

KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain bola dan membuat penonton menikmati permainan.

Hal tersebut dikatakan Nazari setelah dia menjadi korban dalam insiden pelemparan batu yang dialami skuad Persib Bandung seusai laga melawan PS Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Karena hal tersebut, dua pemain Persib, yakni Omid Nazari dan Febri Hariyadi, mengalami luka di bagian kepala.

Bahkan, Nazari harus mendapatkan sembilan jahitan karena terkena lemparan batu oleh sekelompok orang tak dikenal tersebut.

Baca juga: Bus Persib Diserang, Satu Pemain Asing Terluka dan Dapat 9 Jahitan

Mengenai peristiwa itu, pemain kelahiran Swedia keturunan Filipina itu mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain bola dan membuat penonton senang.

Dia pun mengatakan bahwa kekerasan dalam dunia sepak bola Indonesia sudah selayaknya dijauhkan.

"Saya hanya ingin bermain bola, bermain bagus, dan membuat penonton menikmati permainan," ucap Nazari dikutip dari situs resmi klub.

"Saya tidak suka. Ini sangat tidak layak di sepak bola. Hal seperti ini harus dijauhkan dari dunia sepak bola," katanya.

Baca juga: Manajer Persib Imbau Bobotoh Tak Terpancing Insiden Pelemparan Batu

Nazari mengaku tak trauma dengan kejadian tersebut. Dia hanya kaget dan tidak menyangka bisa menjadi korban dari kekerasan sepak bola di Indonesia.

"Saya tidak trauma, hanya kaget, tetapi tidak apa-apa. Seperti saya katakan tadi, ini tidak termasuk bagian dari sepak bola," ucapnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Persib
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X