AS Roma Vs Sassuolo, Henrikh Mkhitaryan Jadi Bintang pada Laga Debut

Kompas.com - 16/09/2019, 02:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan menjalani debut di Liga Italia pada pertandingan AS Roma vs Sassuolo di Stadion Olimpico, 15 September 2019. TWITTER.com/ASROMAENHenrikh Mkhitaryan menjalani debut di Liga Italia pada pertandingan AS Roma vs Sassuolo di Stadion Olimpico, 15 September 2019.

ROMA, KOMPAS.com -  Henrikh Mkhitaryan menjalani debut di Liga Italia pada pertandingan AS Roma vs Sassuolo dalam lanjutan pekan ke-3 Serie A, Minggu (15/9/2019). 

Kehadiran Henrikh Mkhitaryan berdampak positif bagi I Lupi - julukan AS Roma.  

Laga AS Roma vs Sassuolo di Stadion Olimpico itu berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tuan rumah. 

Hasil ini merupakan kemenangan pertama AS Roma dan pelatih Paulo Fonseca dalam ajang Serie A musim ini. 

Sebelumnya, mereka dua kalo gagal memenangi pertandingan dan harus puas bermain imbang. 

Baca juga: Fiorentina Vs Juventus, Si Nyonya Besar Tertahan di Artemio Franchi

 

Jalannya laga AS Roma vs Sassuolo 

Pada laga AS Roma vs Sassuolo, pemain pinjaman dari Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, tampil penuh sejak menit awal sebagai gelandang serang di sisi kiri dalam pola 4-2-3-1.

Pemain timnas Armenia itu menghiasi debut di Liga Italia dengan menyumbang gol ketiga Roma dalam laga ini pada menit ke-22.

Mkhitaryan menerima umpan terobosan Lorenzo Pellegrini ke arah kotak penalti musuh.

Tanpa mengontrol lebih dulu, eks pemain Manchester United itu langsung menyambutnya dengan tembakan kaki kiri yang tak bisa diantisipasi kiper lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X