Persipura Vs Persela, Nilmaizar Akui Timnya Kehilangan Fokus

Kompas.com - 15/09/2019, 22:31 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kanan) bersama Alex dos Santos. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih Persela Lamongan, Nilmaizar (kanan) bersama Alex dos Santos.

KOMPAS.com - Persela Lamongan kalah 0-2 ketika melawan tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (15/9/2019).

Titus Bonai menjadi momok bagi pertahanan Persela. Sang penyerang mencetak brace alias dua gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-40 dan ke-78.

Titus Bonai juga menjadi aktor penting ketika Persipura menahan imbang Persela dengan skor 2-2 dalam laga putaran pertama Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dia mencetak gol pertama Si Mutiara Hitam, julukan Persipura, dalam laga tersebut.

Baca juga: Persipura Vs Persela, 2 Gol Titus Bonai Menangkan Mutiara Hitam

Kekalahan ini membuat pelatih Persela, Nilmaizar, kecewa. Mantan pelatih timnas Indonesia ini menyoroti performa timnya yang jauh dari harapan.

"Hasil ini nggak bagus buat Persela, karena kami menarget kemenangan," ujar Nilmaizar usai pertandingan.

"Dua gol yang seharusnya nggak perlu, karena kami kehilangan fokus."

Titus Bonai mencetak pertama memanfaatkan bola liar hasil set piece yang dilakukan para pemain Persipura.

Kemudian, pada menit ke-78 dia kembali merobek jala gawang Persela yang dikawal Dian Agus, setelah meneruskan tendangan Boaz Solossa.

"Tetapi saya sebagai pelatih tetap apresiasi kerja keras pemain, ada beberapa peluang yang seharusnya jadi gol tapi nggak gol," ucap dia.

Nil memang pantas kecewa, karena anak didiknya sebenarnya memiliki beberapa kans untuk dapat mencetak gol dan memenangi pertandingan, tetapi tidak terwujud.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X