Perseru Vs PSM, Juku Eja Bermain dengan 10 Orang dan Tahan Imbang Tuan Rumah

Kompas.com - 15/09/2019, 20:29 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi Liga 1 2019

KOMPAS.comPerseru Badak Lampung FC harus puas berbagi angka dengan PSM Makassar pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Bertanding di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9/2019), kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1.

Gol Perseru Badak Lampung dicetak oleh Johan Yoga Utama pada menit ke-62, sedangkan gol PSM tercipta lewat tandukan Amido Balde (36').

Hasil ini membuat PSM mengumpulkan total 24 poin dari 15 laga. Mereka menempati peringkat kesembilan klasemen sementara Liga 1 2019.

Sementara itu, Perseru meraih 18 poin dari 18 laga dan menempati peringkat ke-13. Perseru hanya unggul selisih gol atas Kalteng Putra yang ada di bawahnya.

Baca juga: Persija Vs PSIS, Macan Kemayoran Menang, Banuelos Aman

Jalannya laga Perseru Badak Lampung FC vs PSM Makassar

Awal babak pertama, tuan rumah terlihat lebih mendominasi jalannya laga. Sementara itu kubu PSM cenderung mengandalkan serangan balik.

Menit ke-14, Marquinhos Carioca melepaskan tendangan bebas untuk Perseru Badak Lampung FC. Namun, umpannya mampu dimentahkan bek PSM.

Berselang satu menit, giliran PSM yang memberikan tekanan melalui Amido Balde. Akan tetapi, tandukan mantan pemain Persebaya Surabaya itu masih melebar.

Setelah peluang itu, PSM balik menguasai jalannya laga. Menit ke-27, Amido Balde kembali mengancam pertahahan tuan rumah lewat peluang beruntun.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X