Persija Vs PSIS, Gol Simic dan Rohit Chand Menangkan Macan Kemayoran

Kompas.com - 15/09/2019, 17:31 WIB
Pesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Arthur Cunha dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola klub Persija Jakarta, Marko Simic berebut bola dengan pesepak bola Arema Malang, Arthur Cunha dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019). Laga bigmatch Persija vs Arema FC berakhir dengan skor 2-2.

KOMPAS.com - Laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang membuka pekan ke-18 Liga 1 2019 yang bergulir hari ini, Minggu (15/9/2019).

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Dua gol kemenangan Macan Kemayoran - julukan Persija Jakarata - diciptakan oleh Marko Simic (45+3'-penalti) dan Rohit Chand (53').

Sementara gol balasan PSIS dilesakkan Septian David Maulana (63').

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Ada Persija Vs PSIS

Jalannya laga Persija Jakarta vs PSIS Semarang

Pada laga kali ini, dua pilar asing anyar Persija, Joan Thomas dan Alexander Luiz Reame alias Xandao, turun sejak awal laga.

Namun, Ismed Sofyan masih absen lantaran akumulasi kartu.

Sementara itu, PSIS tampil pincang lantaran empat pemain andalan mereka, Wallace Costa, Ryand Ardiansyah, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba, tidak bisa memperkuat tim.

Tim tamu mendapatkan peluang berbahaya pada menit ke-9.

Tendangan bebas Septian David Maulana ditepis Andritany Ardhiyasa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X