MotoGP San Marino 2019, Helm Rossi Bernuansa Semangka dan Roti Pipih

Kompas.com - 15/09/2019, 15:41 WIB
Desain helm baru pebalap Valentino Rossi bernuansa semangka dan roti pipih. https://twitter.com/YamahaMotoGPDesain helm baru pebalap Valentino Rossi bernuansa semangka dan roti pipih.

KOMPAS.com - Pebalap asal Italia, Valentino Rossi, memang kerap tampil berbeda dengan desain helmnya.

Ya, desain helm Rossi tak pernah lepas dari pandangan penikmat balap motor kelas primer alias MotoGP dan menjadi perbincangan publik.

Baru-baru ini, tepatnya jelang sesi latihan bebas ketiga MotoGP San Marino 2019, pebalap dengan julukan The Doctor tersebut memperkenalkan desain terbaru helmnya.

Helm spesial Valentino Rossi menjadi salah satu pemandangan yang dinanti dalam seri ke-13 MotoGP 2019 di Sirkuit San Marino.

Baca juga: MotoGP San Marino, Valentino Rossi Merasa Tertantang

Sebab, Valentino Rossi biasanya tampil dengan helm berbeda ketika tampil pada seri MotoGP San Marino.

Memang, MotoGP San Marino menjadi seri balap spesial bagi The Doctor. Pasalnya, Sirkuit Misano di Rimini hanya berjarak sekitar 10 km dari rumahnya di Tavuilla.

Hal tersebut menjadi inspirasi tersendiri bagi pebalap Monster Energy Yamaha ini.

Rossi menunjukkan helm "spesial kampung halaman" jelang berlangsungnya sesi latihan bebas ketiga pada Sabtu (14/9/2019) waktu setempat.

Baca juga: Jelang MotoGP San Marino 2019, Marquez Sebut Rossi Bukan Pesaing Juara

Helm edisi khusus yang dipakai Rossi masih didesain oleh Aldo Drudi. Kali ini, kuliner menjadi tema dari desain pelindung kepala yang dikenakan The Doctor.

Itu terlihat dari tulisan "Menu Misano" di sisi belakang helmnya. Sementara itu bagian samping masih mempertahankan logo soleluna, hanya dengan gaya berbeda.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X