Mola TV Pegang Hak Siar Euro 2020 dan Kualifikasi Piala Asia U-16

Kompas.com - 15/09/2019, 06:33 WIB
Raheem Sterling mencetak gol pada laga Timnas Inggris vs Kosovo dalam Kualifikasi Euro 2020 di Stadion St Mary, 10 September 2019. AFP/GETTY IMAGES/Clive MasonRaheem Sterling mencetak gol pada laga Timnas Inggris vs Kosovo dalam Kualifikasi Euro 2020 di Stadion St Mary, 10 September 2019.

KOMPAS.com - Mola TV akan menjadi pemegang hak siar Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 di Indonesia. 

Kepastian Mola TV menjadi pemegang hak siar Euro 2020 sebenarnya sudah diketahui pada saat jumpa pers pertama mereka jelang pembukaan Liga Inggris, 18 Juli lalu.

Ketika itu, Mola TV mengumumkan bahwa ada sejumlah pertandingan dan kompetisi di dunia olahraga yang hak siarnya dimiliki oleh mereka. 

Premier League - kasta teratas Liga Inggris menjadi jualan utama. 

Baca juga: Mola TV Kini Gaet PSSI

Akan tetapi, Mola TV juga menayangkan International Champions Cup, Premier League Asia Trophy, dan kualifikasi Piala Eropa untuk Euro 2020, dan kualifikasi Eropa untuk Piala Dunia 2022.

Sabtu (14/9/2019), Mola TV menegaskan status hak siar mereka untuk Piala Eropa 2020 di akun Instagram-nya. 

"Mola TV resmi menjadi Official OTT Broadcaster untuk turnamen UEFA Euro 2020," demikian kutipan dari akun @hanyaadadimolatv. 

"Di Indonesia, Mola TV adalah satu-satunya broadcaster yang akan menayangkan seluruh pertandingan dari babak penyisihan grup hingga ke Final (52 match), Serta babak kualifikasi yang saat ini sedang berjalan."

Pada saat matchday 5 dan 6  kualifikasi Euro 2020 lalu, Mola TV sudah menayangkan sejumlah pertandingan. 

Baca juga: Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia Disiarkan Live di Mola TV

Ada 14 pertandingan yang melibatkan negara-negara besar seperti Jerman, Inggris, Perancis, Belanda, dan Italia disiarkan oleh mereka.  

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X