Klasemen Liga 1, Persib Kembali 10 Besar, 3 Tim Teratas Tertahan

Kompas.com - 14/09/2019, 23:30 WIB
Tiga pemain asing baru Persib Bandung; Nick Kuipers (kiri), Kevin van Kippersluis (tengah), dan Omid Nazari (kanan). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHATiga pemain asing baru Persib Bandung; Nick Kuipers (kiri), Kevin van Kippersluis (tengah), dan Omid Nazari (kanan).

KOMPAS.com -  Persib Bandung kembali ke posisi 10 besar klasemen Liga 1 2019 usai bermain imbang melawan PS Tira Persikabo

Laga PS Tira vs Persib di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019), berakhir imbang 1-1. 

Kendati gagal menuai poin penuh, hasil imbang itu mengantarkan Persib kembali ke peringkat 10 besar klasemen Liga 1 2019.

Sebelumnya, Persib melorot ke peringkat 11 diungguli Bhayangkara FC yang lebih dulu main.

Baca juga: Hasil PS Tira Vs Persib, Tak Ada Pemenang

Maung Bandung - julukan Persib - saat ini mengoleksi 20 poin dari 18 pertandingan, unggul satu poin atas Bhayangkara FC yang menempati posisi 11 dengan 19 poin.

Bhayangkara FC yang bertanding pada Jumat (13/9/2019) juga meraih hasil imbang melawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Tak ada gol yang tercipta pada pertandingan itu, skor kacamata alias 0-0 menjadi hasil akhir laga Bhayangkara FC vs Bali United.

Yang menarik, tiga tim teratas di tabel klasemen sementara yakni Bali United, PS Tira Persikabo, dan Madura United sama-sama memetik hasil seri.

Baca juga: Usai Lawan PS Tira Persikabo, Bus Persib Diserang, 2 Pemain Terluka

Madura United juga bermain imbang 2-2 saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Sabtu (14/9/2019).

Tertinggal dua gol lebih dulu, Madura United bangkit pada 15 menit terakhir dan menyamakan kedudukan lewat gol Beto Goncalves dan Aleksandar Rakic.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X