Jose Mourinho Bikin Grup WhatsApp untuk Para Mantan Anak Asuhnya

Kompas.com - 14/09/2019, 18:00 WIB
Jose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018). MARCO BERTORELLOJose Mourinho semasa masih menjadi Manajer Manchester United saat berselebrasi dengan memegang telinga saat timnya mengalahkan Juventus pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11/2018).
|

KOMPAS.com -  Samuel Eto'o mengakui bahwa Jose Mourinho masih menjalin kontak dengan mantan anak-anak asuhannya lewat aplikasi WhatsApp.

Jose Mourinho merupakan pelatih jempolan yang mulai mencuat namanya ketika mengantarkan FC Porto juara Liga Champions musim 2004-2004.

Sukses itu membuat Mourinho mendapat pekerjaan di Inggris dengan menukangi Chelsea.

Baca juga: Lukaku Dinilai Lebih Ceria Saat Bela Inter Milan daripada Man United

Bersama klub yang berbasis di London itu, Mourinho mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan tiga trofi Piala Liga.

Setelah sukses di Inggris, Mourinho kemudian melanjutkan kariernya di Italia.

Manajer berpaspor Portugal itu didapuk sebagai juru taktik Inter Milan dan berhasil mempersembahkan dua scudetto, serta masing-masing satu trofi Piala Super Italia dan Liga Champions.

Petualangan Mourinho kemudian berlanjut di Spanyol bersama Real Madrid, sebelum kembali ke Inggris untuk melatih Manchester United.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini, Rivalitas Panas Fiorentina Vs Juventus

Dari sekian banyak klub yang sudah dihinggapinya, Inter Milan nampaknya menjadi klub yang paling membekas di hati Mourinho.

Meskipun Mourinho telah lama hengkang dari Inter Milan sejak meraih gelar utama di Eropa tersebut, ia masih terus berbicara dengan skuad juara yang diasuhnya tersebut.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh mantan anak asuh Mourinho di Inter Milan, Samuel Eto'o, seraya mengatakan bahwa Mourinho membuat grup sosial media, WhatsApp, untuk para pemainnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X