Madura United Vs Barito Putera, Gol Penalti Selamatkan Tuan Rumah

Kompas.com - 14/09/2019, 17:28 WIB
Laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019 antara Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019). KOMPAS.com/SUCI RAHAYULaga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019 antara Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019).
|

KOMPAS.com -  Madura United gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah ketika melakoni laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019 melawan Barito Putera.

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019), Madura United hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Barito Putera.

Madura tertinggal terlebih dahulu lewat dua gol Barito Putera yang dicetak oleh Francisco "Torres" Wagsley (13' p), dan Rafael Silva (62').

Tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Alberto Goncalves (76') dan ekseskusi penalti Aleksandar Rakic (79').

Baca juga: Link Live Streaming Tira Persikabo Vs Persib, Kickoff 18.15 WIB

Jalannya pertandingan

Barito Putera yang berstatus sebagi tim tamu berani tampil menyerang pada awal babak pertama.

Alhasil, Barito Putera sudah unggul 1-0 atas Madura United pada menit ke-13 lewat eksekusi penalti Francisco "Torres" Wagsley.

Sebelum gol itu terjadi, winger Barito Putera, Rizky Pora dilangar oleh bek Madura United, Marckho Sandi, di kotak penalti, sehingga wasit menunjuk titik putih.

Unggul 1-0, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain lebih ke dalam.

Momen ini dimanfaatkan oleh Madura United untuk menggempur pertahanan Barito Putera.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X