Persija Jakarta Vs PSIS, Macan Kemayoran Dapat Suntikan Sponsor Baru

Kompas.com - 14/09/2019, 10:20 WIB
Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, Rico Simanjuntak dan Maman Abdurahman (kiri-kanan). KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain Persija Jakarta, Rohit Chand, Rico Simanjuntak dan Maman Abdurahman (kiri-kanan).
|

KOMPAS.com - Persija Jakarta tetap menjadi klub yang cukup diminati oleh beberapa perusahaan untuk mendukung perjalanannya di Liga 1 2019.

Jelang laga putaran kedua Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang, Minggu (15/9/2019), Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru, yakni Jungle Land.

Wahana bermain yang terletak di Sentul, Jawa Barat, itu setuju menjadi sponsor Persija Jakarta hingga akhir musim Liga 1 2019.

Direktur Utama Jungle Land, Darsono, mengatakan pihaknya sudah sangat lama berharap bisa menjadi sponsor Persija Jakarta.

Baca juga: Persija Jakarta Vs PSIS, Respons Banuelos soal Ancaman Pemecatan

Terlebih, Persija Jakarta merupakan juara bertahan di kompetisi tertinggi persepakbolaan Indonesia.

"Kami bekerja sama dengan Persija Jakarta karena kami memandang tim ini berasal dari Jakarta yang sudah lama dan besar di Indonesia," kata Darsono.

"Dari saya kecil, Persija Jakarta sudah ada. Pastinya Persija Jakarta akan membuat dampak ke Jungle Land yang lebih besar," ucap Darsono menambahkan.

Logo Jungle Land pun nantinya akan terpampang di bagian depan jersey Ismed Sofyan dkk.

Pihaknya juga tidak mempermasalahkan Persija Jakarta yang saat ini berada di zona degradasi.

Baca juga: Persija Vs PSIS, Julio Banuelos Dipecat jika Gagal Menang

Ia berharap kerja sama ini bisa membuat para pemain pasukan Ibu Kota bisa lebih bersemangat pada pertandingan ke depannya.

"Saya berharap di pertandingan selanjutnya Persija Jakarta bisa menang dan yang penting tim ini bisa terus di Liga 1," ucap Darsono.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X