Arema FC Vs Borneo FC, Aneka Alasan Milomir dan Ulah Oknum Suporter

Kompas.com - 14/09/2019, 09:45 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memberi intruksi pemainnya di pinger lapangan saat melawan Borneo FC pada Pekan ke 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (13/09/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Arema FC, Milomir Seslija memberi intruksi pemainnya di pinger lapangan saat melawan Borneo FC pada Pekan ke 18 Liga 1 2019 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (13/09/2019) malam.

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, punya banyak alasan atas kegagalan timnya untuk menang saat melawan Borneo FC.

Salah satu alasan Milonir Seslija adalah wasit yang tidak bekerja dengan baik.

Arema FC ditahan imbang Borneo FC dengan skor 2-2 pada pekan ke-18 Liga 1 2019.

Dua gol Arema dicetak oleh Ricky Kayame. Sementara itu, gol-gol Borneo FC dihasilkan dari aksi M Sihran dan Ambrizal Umanailo.

Baca juga: VIDEO - Cuplikan Arema FC vs Borneo FC, Empat Gol di Kanjuruhan Malang

"Kami memulai babak pertama dengan sangat bagus. Kami bermain luar biasa sampai menit ke-33. Ada banyak peluang, tetapi kami justru kebobolan lewat serangan pertama,"  kata Milo.

Arema FC sempat unggul 2-1 saat Kayame mencetak gol pada menit ke-42.

Akan tetapi, pada tambahan waktu babak pertama, Borneo FC mampu mencetak gol saat Arema sedang kekurangan jumlah pemain.

"Borneo mencetak gol ketika kami sedang bermain dengan 10 pemain karena saat itu Nasir masih mengalami cedera," kilah Milo.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2019, Arema FC Dan Persebaya Gagal Tembus 4 Besar

Milo lantas mengkritik kinerja wasit Asep Yandis.

Pelatih asal Bosnia tersebut merasa Arema harusnya mendapatkan lebih dari satu penalti. Dia melihat ada handball yang harusnya berbuah penalti.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X