Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions, Mulai Pekan Depan

Kompas.com - 13/09/2019, 09:00 WIB
Manajer Liverpool asal Jerman Juergen Klopp merayakan trofi Liga Champions setelah memenangi pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. AFP/OSCAR DEL POZOManajer Liverpool asal Jerman Juergen Klopp merayakan trofi Liga Champions setelah memenangi pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions (UCL) musim 2019-2020 akan dimulai pekan depan, tepatnya pada 18-19 September.

Akan ada 16 pertandingan yang digelar di matchday 1 Liga Champions, di antaranya empat laga berstatus big match.

Tercatat, ada dua big match yang digelar pada hari pertama, Rabu (18/9/2019).

Keduanya adalah laga antara Napoli vs Liverpool dan Dortmund vs Barcelona yang dimulai pukul 02.00 WIB.

Keesokan harinya, Kamis (19/9/2019), ada duel antara Atletico Madrid vs Juventus, dan PSG dan Real Madrid yang juga dimulai pukul 02.00 WIB.

Selain siaran langsung di SCTV, laga Liga Champions juga bisa disaksikan secara live streaming.

Salah satu perusahaan penyedia layanan live streaming, Vidio baru saja mengumumkan diri sebagai Official Online Broadcaster untuk Liga Champions maupun Liga Europa musim 2019-2020.

Deputi CEO Vidio, Hermawan Susanto, menuturkan bahwa dengan hadirnya pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya.

Baca juga: Coutinho Diyakini Bawa Bayern Muenchen Juara Liga Champions

Selain UCL dan UEL, Vidio juga sudah menjadi Official Online Broadcaster untuk Liga 12019.

"Tayangan UEFA Champions League dan UEFA Europa League secara online dan eksklusif di Vidio ini akan melengkapi konten eksklusif sepak bola lainnya," ujar Hermawan lewat keterangan tertulis, Kamis (12/09/19).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X