Man United Vs Leicester, Pertanyaan Ketajaman Marcus Rashford

Kompas.com - 12/09/2019, 21:20 WIB
Marcus Rashford melepas tendangan penalti pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam  lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019. AFP/OLI SCARFFMarcus Rashford melepas tendangan penalti pada pertandingan Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 11 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris dengan harapan untuk secepat mungkin beranjak dari peringkat kedelapan klasemen sementara. 

Manchester United akan menjamu Leicester City, yang kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris atau Premier League.

Pada laga ini, ketajaman penyerang Manchester United, Marcus Rashford, harus kembali masuk sorotan.

Walau masih berusia 21 tahun, Rashford telah banyak makan asam garam setelah pertama menembus tim utama Setan Merah pada musim 2015-2016.

Pengalaman itu membuatnya salah satu sosok tumpuan di kamar ganti Man United yang mengedepankan darah muda di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: PB Djarum Dikabarkan Telah Bersedia Copot Logo untuk Audisi 2019

Musim ini, Rashford memang telah membukukan dua gol dari hanya empat pertandingan Premier League.

Akan tetapi, penyerang muda tersebut hanya mencetak 1 gol non penalti dari 14 penampilan terakhirnya bersama Setan Merah.

Sebiji gol dari open play tersebut datang kala ia mencatatkan gol keduanya kontra Chelsea, pada laga perdana musim.

Tentu, produktivitas gol tersebut jauh dari memuaskan bagi pemain yang musim lalu berhasil menceploskan 10 gol dari 33 penampilan di Inggris, tersuburnya sejak meledak ke tim utama Manchester United.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X