Juventus dan Inter Saling Sikut untuk Dapatkan Tanda Tangan Chiesa

Kompas.com - 12/09/2019, 21:00 WIB
Javier Pastore coba mengejar Federico Chiesa pada pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam lanjutan Coppa Italia, 30 Januari 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOJavier Pastore coba mengejar Federico Chiesa pada pertandingan Fiorentina vs AS Roma dalam lanjutan Coppa Italia, 30 Januari 2019.
|

KOMPAS.comJuventus dan Inter Milan kembali saling sikut demi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya kedua klub tersebut ingin mendapatkan tanda tangan rising star Fiorentina saat ini Frederico Chiesa.

Federico Chiesa sempat menjadi incaran utama Juventus pada musim panas ini sebelum akhirnya membuat gebrakan dengan mendatangkan Matthijs de Ligt sebagai bek termahal mereka.

Chiesa merupakan salah satu talenta berbakat di Liga Italia saat ini. Dirinya mampu tampil 41 kali di semua kompetisi dan membukukan 12 gol serta sembilan asis pada musim 2018-2019.

Baca juga: Conte Dinilai Masih Cinta Juventus

Ia pun menjadi salah satu figur penting yang menyelamatkan Fiorentina dari jurang degradasi pada musim 2018-2019.

Dengan penampilannya yang cemerlang bersama Fiorentina saat itu wajar jika dirinya sempat diisukan merapat dengan Si Nyonya Tua.

Dilansir dari Calciomercato (12/9/2019), anak dari legenda Italia Enrico Chiesa tersebut bahkan dikabarkan sudah mencapai titik temu terkait kepindahannya menuju Juventus Stadium.

Juventus pun sudah siap untuk menebus Chiesa senilai 70 juta Euro atau sekitar Rp 1,08 triliun kepada Fiorentina.

Baca juga: Lukaku Dinilai Lebih Ceria Saat Bela Inter Milan daripada Man United

Namun kesepakatan transfer urung terjadi akibat tidak adanya titik temu antara pihak Juventus dengan pemilik baru Fiorentina.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X