Jawaban Messi soal Rumor Meminta Barcelona Boyong Kembali Neymar

Kompas.com - 12/09/2019, 18:00 WIB
Messi dan kedua anaknya, Mateo dan Thiago menyaksikan laga kedua Barcelona kontra Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019) XAVIER BONILLA / SPAINDPPI / DPPIMessi dan kedua anaknya, Mateo dan Thiago menyaksikan laga kedua Barcelona kontra Real Betis di Camp Nou, Senin (26/8/2019)
|

KOMPAS.com – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membantah rumor yang mengatakan dirinya meminta klub untuk mendatangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Rumor tersebut telah dikonfirmasi Lionel Messi ketika melakukan wawancara eksklusif bersama media Spanyol Sport-English pada hari Kamis (12/9/2019).

Peraih penghargaan Ballon d’Or lima kali tersebut mengklarifikasi rumor yang beredar tentang dirinya yang diduga mengendalikan klub dalam mendatangkan seorang pemain baru.

Seperti yang dirumorkan sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Messi yang meminta menginginkan Neymar untuk kembali ke Barcelona.

Karena itu klub mati-matian berusaha untuk memenuhi permintaan Messi tersebut.

Namun ternyata, kepindahan Neymar ke Barcelona urung terjadi.

Baca juga: Rumor Kontrak Anyar, Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Berkaitan denga nada campur tangan Messi dalam bursa transfer pemain Barcelona, bintang asal Argentina itu menanggapinya secara santai.

"Saya sudah terbiasa sekarang. Ini bukan kali pertama saya mendengar rumor itu. Hal serupa juga dikatakan soal saya di tim nasional. Mereka menyatakan saya-lah yang memilih pemain dan pelatih," kata Messi dikutip dari Sport-English.

"Saya tak terlalu memperhatikannya. Saya tahu peran saya di klub dan fakta kebenarannya. Jujur, saya bukan seseorang yang mengontrol sesuatu di Barca. Saya hanya pemain biasa ," tambahnya.

Messi juga mengklarifikasi bila ia bukan menjadi orang yang meminta Barcelona untuk memulangkan Neymar.

Baca juga: Lionel Messi Bisa Tinggalkan Barcelona dengan Status Bebas Transfer

"Saya tidak pernah meminta Barcelona untuk mendatangkan Neymar kembali," ucap Messi.

"Yang saya lakukan hanyalah memberikan opini terkait kebutuhan tim," kata pemain asal Argentina tersebut.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X