Persib Bantah Kabar Kehabisan Uang untuk Bursa Transfer

Kompas.com - 12/09/2019, 12:14 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung memberi sinyal akan kembali melakukan pergerakan di jendela transfer tengah musim 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar

Sebelumnya, Persib sudah mendatangkan lima pemain baru, plus dua pemain dari Persib U-20 yang promosi ke tim senior.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, merasa sudah cukup puas dengan komposisi timnya saat ini.

Akan tetapi, Umuh menyebut, tidak menutup kemungkinan bila Persib kembali menambah amunisi baru untuk menambah kekuatan pada putaran kedua nanti.

Baca juga: Berita Persib, 4 Pemain ke Timnas, Jupe Tetap Optimistis Papan Atas

Terlebih lagi, masih ada waktu bagi Persib untuk mencari pemain baru sebelum jendela transfer ditutup pada 16 September mendatang.

"Tidak menutup kemungkinan kalau ada pemain bagus dan andal, kenapa tidak. Namun, sampai saat ini, belum dibicarakan soal itu. Ya, kalau ada penambahan, saya dikontak dan dikasih tahu dan siapa yang diganti," kata Umuh.

Melihat komposisi tim Persib saat ini, klub berjulukan Maung Bandung itu tampaknya masih membutuhkan tambahan satu hingga dua pemain di posisi penyerang.

Sebab, Persib hanya tinggal memiliki Ezechiel N'Douassel dan Kevin van Kippersluis, setelah Muhammad Wildan Ramdhani dan Muchlis Hadi dipinjamkan ke Blitar Bandung United.

Baca juga: Tekan Jumlah Kartu Kuning, Persib Buat Aturan Baru bagi Pemain

Maung Bandung tidak memiliki pemain pelapis di sektor penyerang karena Kippersluis dan N'Doaussel cenderung dimainkan bersama dalam skema dua penyerang.

Robert sebelumnya sempat mengatakan, Persib berniat untuk mendatangkan Ezra Walian untuk mengisi satu slot kosong di posisi penyerang.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X