VIDEO - Perseru Vs Persela Lamongan, Dua Gol Hasilkan Skor Seri

Kompas.com - 11/09/2019, 19:40 WIB
Ilustrasi Review Liga 1 2019 KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoIlustrasi Review Liga 1 2019

KOMPAS.com - Dua gol tercipta dari pertandingan antara Perseru Badak Lampung vs Persela Lamongan.

Gol pertama dicetak oleh Alex Dos Santos Goncalves pada menit 27.

Dia mampu membobol gawang Laskar Saburai, julukan Perseru Badak Lampung, setelah mendapat umpan terobosan dari Sugeng Efendi.

Operan tersebut berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 10 Persela.

Tendangan Alex yang diarahkan ke tiang jauh tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Stya Beny. Persela memimpin sementara 1-0.

Skor tersebut bertahan setelah peluit babak pertama ditiup.

Baca juga: Perseru Vs Persela, Kedua Tim Berbagi Poin

Alex tampaknya menjadi momok pada babak pertama. Dia kembali menebar ancaman lewat tendangan jarak jauh pada menit ke-33.

Beny tak mampu mengantisipasi dengan baik bola tembakan tersebut sehingga sempat memberikan peluang bagi Kei Hirose untuk melakukan rebound.

Namun, Beny dengan sigap mengamankan si kulit bulat sehingga Persela gagal menambah gol dan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Pada babak kedua, Perseru tampil lebih agresif sehingga mendominasi laga.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X