AC Milan Incar Wonderkid Asal Angola

Kompas.com - 11/09/2019, 17:40 WIB
Wonderkid kelahiran Angola yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut mampu mencuri perhatian para pemandu bakat seantero Eropa. twitterWonderkid kelahiran Angola yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut mampu mencuri perhatian para pemandu bakat seantero Eropa.
|

KOMPAS.com - AC Milan dikabarkan sedang mengincar bintang muda yang bermain di Liga Prancis bersama Rennes, Eduardo Camavinga.

Dilansir dari Calciomercato (11/9/2019), kepala pemandu bakat klub, Geoffrey Moncada, mengidentifikasi pemain belia berusia 16 tahun milik Rennes, Eduardo Camavinga, untuk turut dipantau.

Eduardo Camavinga merupakan pemain jebolan akademi Rennes yang sukses masuk skuat utama musim lalu.

Wonderkid kelahiran Angola yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut mampu mencuri perhatian para pemandu bakat seantero Eropa.

Baca juga: Ramalan Ronaldo Sangat Tepat soal Rekrutan Anyar AC Milan

Penampilan memikatnya terjadi ketika Rennes bertemu Paris Saint-Germain dalam lanjutan Liga Prancis musim 2019-2020.

Secara mengejutkan juara bertahan Liga Prancis musim 2018-2019 itu takluk 1-2 dari Rennes dan Camavinga menjadi Man of The Match.

Ketika Liga Prancis telah terhibur oleh aksi memikat Kylian Mbappe kini mereka menelurkan salah satu calon bintang di masa depan dalam diri Camavinga.

Milan bakal memantau perkembangan pemain belia itu pada musim ini meski kontraknya baru berakhir pada 2022 nanti.

Baca juga: AC Milan Miliki Skuad Termuda di Liga Italia 2019-2020

Camavinga akan berumur 17 tahun pada bulan November mendatang dan tim berjuluk I Rossoneri dapat mengambil resiko dengan melempar tawaran untuk gelandang bertahan itu pada bursa transfer musim dingin 2020.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X