Jadwal Liga 1 Hari Ini dan Link Live Streaming, Persipura Vs Persija

Kompas.com - 11/09/2019, 07:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri), dibayangi oleh winger PSM Makassar, Zulham Zamrun (kanan). Laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019) berakhir dengan skor 0-0. DOK. LIGA INDONESIAGelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak (kiri), dibayangi oleh winger PSM Makassar, Zulham Zamrun (kanan). Laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/8/2019) berakhir dengan skor 0-0.

KOMPAS.com - Liga 1 2019 kembali bergulir pada tengah pekan ini, Rabu (11/9/2019) dengan menggelar tiga laga tunda.

Persija Jakarta akan melakoni laga tunda pekan ke-11 dengan menantang Persipura Jayapura.

Bentrok Persipura vs Persija ini rencananya digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu malam WIB.

Macan Kemayoran - julukan Persija - mengusung misi bangkit dalam lawatan ke markas Persipura.

Sebab, Persija baru saja dipermalukan Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-1 pada pertandingan sebelumnya, 1 September lalu.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, pun tidak ingin timnya kembali menelan kekalahan pada laga kontra Persipura nanti.

Baca juga: Persipura Vs Persija, Macan Kemayoran Turunkan Trio Rekrutan Anyar

"Saya berharap besok semua pemain bisa tampil baik dan maksimal untuk bisa memenangi pertandingan," ucap Julio Banuelos, dalam unggahan akun Twitter resmi Persija, @Persija_Jkt.

"Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin karena kami membutuhkan kemenangan," tutur dia lagi.

Meski harus kehilangan beberapa pemain karena membela Timnas Indonesia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Banuelos menilai pasukannya sudah siap menghadapi Persipura.

Dia pun menyayangkan Liga 1 2019 tetap bergulir meskipun ada jeda internasional. Ini membuat mereka tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X