Inggris Vs Kosovo, The Three Lions Menangi Drama 8 Gol

Kompas.com - 11/09/2019, 04:37 WIB
Raheem Sterling mencetak gol pada laga Timnas Inggris vs Kosovo dalam Kualifikasi Euro 2020 di Stadion St Mary, 10 September 2019. AFP/GETTY IMAGES/Clive MasonRaheem Sterling mencetak gol pada laga Timnas Inggris vs Kosovo dalam Kualifikasi Euro 2020 di Stadion St Mary, 10 September 2019.

KOMPAS.com - Laga Timnas Inggris vs Kosovo pada lanjutan Kualifikasi Euro 2020 diwarnai drama delapan gol yang dimenangi tim tuan rumah.

Pasukan The Three Lions menjaga rekor sempurna dengan mengemas kemenangan 5-3 pada pertandingan Inggris vs Kosovo yang digelar di St Mary Stadium, Selasa (10/9/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Kelima gol Inggris tercipta berkat kontribusi Harry Kane, Raheem Sterling, Jadon Sancho, dan aksi bunuh diri Mergim Vojvoda.

Sementara itu, tim tamu mencuri tiga gol balasan yang dicetak Valon Berischa serta Vedat Muriqi.

Inggris sebenarnya sempat tertinggal 0-1 saat  Kosovo lebih dulu menggebrak lewat gol kilat Valon Berischa pada menit pertama.

Namun, Inggris mampu menyamakan kedudukan melalui gol sundulan Raheem Sterling pada menit kedelapan.

Menyumbang gol saja tak cukup bagi Sterling.

Memasuki menit ke-19, penyerang Manchester City itu menyumbangkan assist untuk gol kedua The Three Lions yang dicetak Harry Kane.

Keunggulan Inggris bertambah setelah bek Kosovo, Mergim Vojvoda, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-38.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X