Stamina Timnas Indonesia Kedodoran, Salah Siapa?

Kompas.com - 10/09/2019, 22:52 WIB
Skuad Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNGSkuad Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019).
|

KOMPAS.COM - Timnas Indonesia kembali menelan kekalahan pada pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kali ini, Timmnas dikalahkan Thailand dengan skor 0-3 pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019).

Kekalahan ini menambah luka bagi skuad Garuda setelah pada pertandingan pertama juga menelan kekalahan.

Baca juga: Indonesia Ditaklukkan Thailand, Malaysia Pun Telan Kekalahan

Indonesia harus mengakui kehebatan Malaysia lantaran takluk dengan skor 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, lima hari lalu.

Dua hasil buruk ini sudah pasti menjadi alaram berbahaya bagi sang pelatih Simon McMenemy.

Apakah Simon yang satu-satunya harus dipersalahkan atas hasil ini?

Berdasarkan hasil dari dua kekalahan ini, timnas memang tampil buruk terutama pada babak kedua.

Total 5 gol sudah bersarang di gawang yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Banyaknya gol tersebut tidak terlepas dari penampilan timnas yang merosot. Loyo!

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X