Virgil van Dijk Tak Segan Puji Sule sebagai Bek Hebat

Kompas.com - 10/09/2019, 21:20 WIB
Virgil van Dijk berusaha menyundul bola saat berhadapan dengan pemain Jerman, Niklas Sule. CHRISTIAN CHARISIUS / DPA / DPA PICTURE-ALLIANCEVirgil van Dijk berusaha menyundul bola saat berhadapan dengan pemain Jerman, Niklas Sule.

KOMPAS.com - Pertemuan antara Jerman kontra Belanda pekan lalu tidak hanya menyisakan kekalahan bagi tuan rumah, Der Panzer.

Bek mahal Liverpool, Virgil van Dijk yang memuji pemain bertahan Bayern Munchen Niklas Sule saat keduanya bertemu pada babak kualifikasi Piala Euro 2020.

Hal ini melihat performanya yang selalu tampil apik baik di tim nasional Jerman maupun klubnya.

Van Dijk mengungkapkan pemain muda berusia 24 tahun itu memiliki masa depan yang cerah.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Euro 2020 Malam Ini, 3 Tim Unggulan Main

Sekaligus menjadi salah satu pemain belakang yang difavoritkan oleh Van Dijk.

"Saya sudah memantau perkembangan Sule sejak lama," kata bek Liverpool ini.

"Saya sering melawan dia. Dia adalah pemain bertahan yang sangat bertalenta. Sule punya masa depan yang cerah. Dia bermain untuk klub besar," tambah Van Dijk.

Seperti diketahui, Van Dijk saat ini disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam perebutan gelar pemain terbaik FIFA.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Euro 2020, De Bruyne 3 Assist, Belgia Menang Telak

Sebelumnya, dirinya mendapatkan penghargaan pemain terbaik dari UEFA musim 2018/2019.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X