Juara Maraton London Incar Maraton Chicago

Kompas.com - 09/09/2019, 21:06 WIB
Pangeran Harry saat berada di London Marathon Pangeran Harry saat berada di London Marathon

NAIROBI, KOMPAS.com - Atlet putri Kenya yang menjadi juara Maraton London Brigid Kosgei mengincar pencapaian terbaiknya untuk Maraton Chicago.

Laman xinhuanet.com menulis, hari ini, perhelatan Maraton Chicago bakal berlangsung pada 13 Oktober 2019.

Kosgei, kini berusia 26 tahun.

Dua pelari yakni Marissa Widiyanti (kiri) dan Dieyan Bernard (kanan) bakal mengikuti Chicago Marathon 2019 pada 13 Oktober, sembari mengumpulkan dana bagi penyandang sumbing bibir dan langit-langit Smile Train Indonesia.

Selain keduanya, ikut ambil bagian juga adalah pelari Andri Parulian dan Fransiskus Kesuma.Kompas.com/Josephus Primus Dua pelari yakni Marissa Widiyanti (kiri) dan Dieyan Bernard (kanan) bakal mengikuti Chicago Marathon 2019 pada 13 Oktober, sembari mengumpulkan dana bagi penyandang sumbing bibir dan langit-langit Smile Train Indonesia. Selain keduanya, ikut ambil bagian juga adalah pelari Andri Parulian dan Fransiskus Kesuma.

Termutakhir, Kosgei baru saja memenangi Great North Run di Newcastle Inggris.

Catatan waktunya adalah 64 menit 28 detik.

Capaiannya berada di atas kawan satu timnya Magdalyne Masai.

Masai mencatatkan waktu 67 menit 36 detik.

Posisi berikutnya dicapai oleh Linet Masai dengan 67 menit 44 detik.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber Xinhuanet
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X