Khabib Layak Jadi Nomor Satu dalam UFC

Kompas.com - 09/09/2019, 18:03 WIB
Poirier menyerah dari Khabib di ronde tiga dalam duel yang dihelat di Du Arena, Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. MMA FightingPoirier menyerah dari Khabib di ronde tiga dalam duel yang dihelat di Du Arena, Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Khabib Nurmagomedov menilai dirinya layak ditunjuk sebagai petarung nomor satu dalam UFC.

Dilansir dari MMAFighting, Senin (9/9/2019), Khabib Nurmagomedov meminta agar dirinya dihormati sebagai petarung terbaik dalam UFC.

Dia merasa sudah mampu membuktikan diri tak terkalahkan dalam 28 pertarungan dalam kariernya sebagaai petarung profesional.

Khabib Nurmagomedov memperpanjang rekor fantastisnya dalam ajang seni bela diri campuran (MMA) setelah meraih kemenangan pada ajang UFC 242.

Gelar juara kelas ringan UFC kembali dipertahankan Khabib Nurmagomedov setelah menumbangkan juara interim Dustin Poirier dengan cara submission.

Baca juga: UFC 242, McGregor Tantang Kembali Khabib

Teknik rear naked choke dari Nurmagomedov membuat Poirier tumbang pada ronde ketiga dalam duel yang dihelat di Du Arena, Uni Emirat Arab, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Ini menjadi pertandingan ke-12 yang dijalani Khabib Nurmagomedov dan semuanya berakhir dengan kemenangan sejak melakoni debut dalam ajang UFC pada 2012 silam.

Jika ditelusuri sejak dirinya menapakkan kaki dalam ajang MMA profesional pada 2008, Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang dilakoninya.

Dengan rekor sempurna miliknya, petarung berjulukan The Eagles itu pun merasa pantas mendapat status sebagai petarung terbaik dalam UFC saat ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X