Indonesia Vs Thailand, McMenemy Keluhkan Pendeknya Waktu Recovery

Kompas.com - 09/09/2019, 11:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia Simon McMenemy saat menyaksikan skuad asuhannya pada laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (9/5/2019). KOMPAS.com/Garry LotulungPelatih timnas Indonesia Simon McMenemy saat menyaksikan skuad asuhannya pada laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (9/5/2019).

KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia bakal melanjutkan kiprah mereka pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dengan menjamu Thailand.

Laga timnas Indonesia vs Thailand rencananya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK), Selasa (10/9/2019), mulai pukul 19.30 WIB.

Pada Minggu (8/9/2019), pasukan Garuda telah melakukan latihan kecil demi menjaga kebugaran.

Baca juga: Indonesia Vs Thailand, SUGBK Lebih Berpihak ke Gajah Perang

Namun, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengakui bahwa persiapan timnya untuk menghadapi Thailand sangat mepet.

"Kami hanya punya waktu singkat untuk persiapan, recovery sangat pendek. Hari ini (Minggu), kami hanya menggelar latihan sebentar," kata Simon McMenemy, seusai latihan, dilansir dari laman resmi PSSI.

Sebelumnya, Andik Vermansyah dkk terlebih dulu berhadapan dengan Malaysia di SUGBK, Kamis (5/9/2019).

Laga tersebut dimenangai Malaysia dengan skor 3-2.

Kendati demikian, Simon mengaku senang dengan kehadiran pemain timnas Indonesia yang sedang merumput di Thailand.

Saat ini memang ada dua pemain timnas Indonesia yang membela klub Liga Thailand, yakni Victor Igbonefo (PTT Rayong) dan Yanto Basna (Sukhothai FC).

Simon McMenemy menyatakan bahwa kedua pemain tersebut sudah memberikan informasi tentang gaya serta karakter Tim Gajah Perang, julukan timnas Thailand.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PSSI
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X