Tampil Impresif, Emerson Segera Perpanjang Kontrak di Chelsea

Kompas.com - 09/09/2019, 09:20 WIB
Emerson Palmieri resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada Selasa (30/1/2018) seusai resmi dibeli dari AS Roma. Twitter @ChelseaFCEmerson Palmieri resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea pada Selasa (30/1/2018) seusai resmi dibeli dari AS Roma.

KOMPAS.comChelsea telah memulai membahas penawaran kontrak baru kepada bek sayap mereka, Emerson Palmieri.

Dilansir Goal, pemain timnas Italia itu akan habis masa kontraknya pada 2022.

Namun, setelah tampil mengesankan pada musim ini, The Blues - julukan Chelsea - memutuskan segera memperpanjang kontrak Emerson.

Hingga pekan keempat Liga Inggris 2019-2020, Emerson selalu tampil sebagai starter.

Baca juga: Giroud Peringatkan Tammy Abraham soal Persaingan di Lini Depan Chelsea

Pelatih Chelsea Frank Lampard lebih memilih Emerson untuk mengisi posisi di bek sayap kiri , dibanding Marcos Alonso yang musim lalu lebih diandalkan pelatih Maurizio Sarri.

Sementara itu, sang pemain mengaku bahwa musim ini berjalan lebih baik daripada musim lalu.

Emerson juga tak sungkan mengaku bahwa ia sedang dalam periode terbaiknya.

"Saya pikir ini adalah periode terbaik dalam karier saya," ucap Emerson, seusai pertandingan Armenia vs Italia, Kamis (5/9/2019).

"Saya sangat senang di Chelsea, bukan soal musim lalu, tetapi sudah sepantasnya seorang pemain selalu lebih senang ketika ia bermain secara reguler," kata bek berusia 25 tahun itu.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X