Rumor Kontrak Anyar, Messi Bakal Pensiun di Barcelona

Kompas.com - 08/09/2019, 21:00 WIB
Pemain Barcelona Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Levante dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari Wib. Gol tunggal Lionel Messi pada laga tersebut memastikan Barcelona unggul 1-0 atas Levante dan berhak keluar sebagai juara Liga Spanyol 2018/2019. AFP/PAU BARRENAPemain Barcelona Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Levante dalam lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou, Sabtu (27/4/2019) atau Minggu dini hari Wib. Gol tunggal Lionel Messi pada laga tersebut memastikan Barcelona unggul 1-0 atas Levante dan berhak keluar sebagai juara Liga Spanyol 2018/2019.

KOMPAS.com - Rumor yang mengatakan bahwa Lionel Messi memiliki peluang meninggalkan Barcelona sepertinya tak akan terjadi.

Pasalnya, Barcelona dikabarkan sudah menyodorkan kontrak baru yang membuat pemain dengan julukan La Pulga tersebut akan menghabiskan kariernya di Camp Nou.

Dalam beberapa momen belakangan ini, muncul isu yang menyebutkan Messi akan meninggalkan Barca. Namun itu hanya isapan jempol semata.

Kabar terbaru bisa memberikan konfirmasi Messi akan tetap berseragam Barcelona hingga dia memutuskan gantung sepatu alias pensiun.

Sebab,  klub Catalan tersebut dilaporkan siap memberikan memberikan pemain internasional Argentina tersebut kontrak anyar berjangka panjang.

Saat ini, kontrak kapten timnas Argentina tersebut di Camp Nou tersisa dua musim lagi.

Baca juga: Lionel Messi Bisa Tinggalkan Barcelona dengan Status Bebas Transfer

El Barca sangat yakin dapat mempertahankan pemilik nomor keramat 10 tersebut setidaknya hingga penampilan pada Piala Dunia 2022.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, perjanjian kerja sama baru Messi dengan Barca merupakan kontrak seumur hidup. Itu artinya, sang pemain takkan angkat kaki dari Camp Nou.

Meskipun tak ada yang akan menghalangi Messi untuk mendapatkan kontrak baru, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan ayah Messi, Jorge, tengah menjalin kontak secara intens.

Di sisi lain, Messi masih memiliki keinginan untuk bermain di level tertinggi, meskipun telah memenangi hampir seluruh gelar untuk klub maupun pribadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X