Giroud Peringatkan Tammy Abraham soal Persaingan di Lini Depan Chelsea

Kompas.com - 08/09/2019, 12:40 WIB
Olivier Giroud merayakan golnya pada laga Chelsea vs PAOK di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Europa, 28 November 2018. AFP/IAN KINGTONOlivier Giroud merayakan golnya pada laga Chelsea vs PAOK di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Europa, 28 November 2018.

KOMPAS.comOlivier Giroud memperingatkan Tammy Abraham bahwa persaingan di lini depan Chelsea masih terbuka lebar.

Giroud harus rela menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea, setidaknya sampai dengan saat ini.

Hingga pekan keempat Liga Inggris 2019-2020, penyerang timnas Perancis itu hanya satu kali tampil sebagai starter, yakni saat The Blues - julukan Chelsea - menjamu Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Minggu (18/9/2019).

Sisanya, Giroud harus memulai laga dari bangku cadangan.

Baca juga: 2 Rekor Baru Diukir Tammy Abraham pada Laga Norwich Vs Chelsea

Bahkan, kali terakhir, Giroud tak main semenit pun kala Chelsea berhadapan dengan Sheffield United pada lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2019-2020.

Hal ini lantaran pelatih Chelsea, Frank Lampard, lebih memilih Tammy Abraham untuk mengisi posisi penyerang.

Menanggapi hal tersebut, Giroud pun mengatakan bahwa ia belum menyerah untuk mendapatkan skuad utama di Chelsea.

"Saya masih lapar dan memiliki banyak ambisi. Saya tidak ingin menjadi pilihan dua Chelsea. Itu pasti," ucapnya, seperti dilansir Goal.

"Hanya karena saya lebih senior dari yang muda, itu tidak berarti saya keluar dari jalur," kata Giroud menambahkan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber GOAL
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X