Pep Guardiola Kepincut Ingin Datangkan Milan Skriniar

Kompas.com - 07/09/2019, 17:10 WIB
Milan Skriniar membalas dukungan penonton di Stadion Olimpico Turin seusai laga Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Januari 2019. AFP/MIGUEL MEDINAMilan Skriniar membalas dukungan penonton di Stadion Olimpico Turin seusai laga Torino vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, 27 Januari 2019.
|

KOMPAS.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola dikabarkan bergerak cepat untuk mendapatkan jasa bek asal klub ibu kota Italia, Milan Skriniar.

Dilansir dari Bolasport, Jumat (7/9/2019), Milan Skriniar memang jadi salah satu pemain Inter Milan yang menjadi sorotan beberapa klub elite Eropa.

Manchester City menjadi yang paling serius untuk coba mendatangkan Skriniar demi menambah amunisi di lini belakang tim berjuluk The Sky Blues itu.

Bahkan, pada bursa transfer musim panas lalu, mereka sudah mencoba memberikan penawaran kepada Inter Milan untuk dapat melepas Skriniar.

Baca juga: Pep Guardiola Pernah Tolak Kedatangan Coutinho

Meski demikian, pentingnya Milan Skriniar dalam jantung pertahanan tim berjuluk Si Biru Hitam itu membuat dirinya enggan dilepas dengan mudah.

Pep sejatinya juga dipusingkan dengan absennya Aymeric Laporte mengalami cedera lutut.

Laporte dikabarkan akan absen panjang dan belum memiliki target waktu kapan bisa kembali bermain.

Dengan cederanya Laporte, Pep mau tidak mau harus segera mendatangkan Skriniar demi memuluskan jalan bisa melaju jauh di Liga Champions.

Baca juga: Pep Guardiola Kebingungan Cari Pengganti Laporte

Guardiola dikatakan tak ingin mengulangi kesalahan pada babak gugur Liga Champions nanti.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Sumber BolaSport
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X