Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Iran, Bagus Kahfi Cadangan

Kompas.com - 07/09/2019, 15:05 WIB
Pesepak bola Bagus Kahfie (kedua kanan) diberikan pengarahan oleh pelatih timnas senior Simon McMenemy (kanan) dalam sesi latihan timnas senior di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). Striker timnas U-18 Bagus Kahfie diikut sertakan pada pemusatan latihan perdana timnas senior. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pd.Pesepak bola Bagus Kahfie (kedua kanan) diberikan pengarahan oleh pelatih timnas senior Simon McMenemy (kanan) dalam sesi latihan timnas senior di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/8/2019). Striker timnas U-18 Bagus Kahfie diikut sertakan pada pemusatan latihan perdana timnas senior.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang andalan timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, dibangkucadangkan saat laga uji coba melawan Iran, Sabtu (7/9/2019).

Laga timnas U-19 Indonesia vs Iran akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Pertandingan timnas U-19 Indonesia vs Iran akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah pertandingan ini, keduanya bakal kembali berhadapan dalam laga persahabatan yang dilangsungkan di Stadion Manda Krida, Yogyakarta, pada 11 September mendatang.

Pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini, akan memanfaatkan dua laga persahabatan internasional melawan Iran ini sebagai ajang evaluasi tim.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-19 vs Iran, Kick off 15.30 WIB

"Pertama, saya ucapkan selamat datang untuk timnas Iran. Kami sudah mempersiapkan diri lima hari, setelah tim diliburkan seusai berjuang di Vietnam (Piala AFF U18). Sebanyak 23 pemain akan saya beri kesempatan untuk bermain," kata Fakhri.

Fakhri pun mengatakan timnya sudah siap melawan Iran nanti.

"Kondisi pemain kami juga dalam kebugaran yang baik. Beberapa dari mereka juga sudah kembali menjaga permainannya, dengan berkompetisi di klubnya masing-masing (Liga 1 dan Elite Pro Academy U18)," tuturnya.

Pelatih 54 tahun itu juga memandang Iran sebagai tim hebat.

"Kami sudah bertemu dengan Iran sebelumnya, tetapi itu saat saya melatih timnas U-16. Saya rasa mereka tidak akan banyak mengubah taktik permainan ala Iran," ucap Fakhri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X