Jadwal Siaran Langsung UFC Malam Ini, Khabib Vs Poirier

Kompas.com - 07/09/2019, 12:00 WIB
Duel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan menjadi event utama di UFC 242. TWITTER.com/ufcDuel Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan menjadi event utama di UFC 242.

KOMPAS.com - Para pencinta olahraga mixed martial arts (MMA) malam ini akan tertuju pada duel Khabib vs Dustin Poirier dalam duel UFC 242.

Laga yang akan digelar di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu (7/9/2019), itu, diprediksi akan menyita perhatian banyak pencinta dunia MMA karena berbagai alasan.

Pertama, ajang tersebut bakal menjadi momentum comeback sosok Khabib Nurmagomedov ke dalam arena pertarungan UFC.

Kedua, laga nanti layak untuk dinantikan karena bakal mempertemukan sesama pemegang sabuk kelas ringan UFC.

Baca juga: Jadwal dan Fakta Menarik UFC 242, Khabib Nurmagomedov Vs Poirier

Meski sama-sama berstatus juara, Khabib Nurmagomedov yang memiliki nama lebih besar ketimbang sang lawan mendapat lebih banyak sorotan jelang bergulirnya UFC 242.

Tak hanya itu, petarung Rusia tersebut juga lebih diunggulkan untuk memenangi duel yang mempertaruhkan status terbaik di kelas ringan UFC.

Walau demikian, Dustin Poirier tak begitu mempermasalahkan pandangan orang atau pun ketimpangan yang terjadi.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Zhang Weili, Kampiun UFC Pertama Asal China

 

Jadwal siaran langsung

UFC 242 akan berlangsung di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (7/9/2019) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Duel UFC 242: Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier akan disiarkan secara langsung pada Minggu (8/9/2019) pukul 01.00 WIB di saluran berbayar Fox Sports 1.

Baca juga: Presiden UFC Siap Wujudkan Pertarungan Justin Bieber vs Tom Cruise

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X