Matic Nilai Solskjaer Harus Tanggung Jawab jika Man United Gagal Lagi

Kompas.com - 06/09/2019, 14:32 WIB
Nemanja Matic rela disalahkan atas kekalahan memalukan Manchester United dari Everton, Senin (22/4/2019) AFPNemanja Matic rela disalahkan atas kekalahan memalukan Manchester United dari Everton, Senin (22/4/2019)
|

KOMPAS.com - Gelandang Nemanja Matic mengatakan jika ada orang yang patut disalahkan saat Manchester United gagal juara Liga Inggris, Ole Gunnar Solskjaer menjadi orang yang paling bertanggung jawab.

Dilansir dari Sky Sport (5/9/2019), sejak Sir Alex Ferguson pensiun dari kursi kepelatihan, selama enam musim, Manchester United sulit untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Setan Merah mencoba mendatangkan beberapa pelatih ternama untuk mengembalikan masa kejayaan mereka.

David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan yang terbaru Ole Gunnar Solskjaer menjadi deretan pelatih yang pernah mengisi kekosongan pelatih Manchester United.

Baca juga: Manchester City Vs Brighton, The Citizens Menang, Aguero Samai Dzeko

Namun, belum ada satu pun dari mereka yang sukses membawa trofi Liga Inggris ke lemari piala mereka hingga kini.

Dalam periode tersebut, tim Setan Merah sempat gagal finis di urutan empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

Kondisinya itu bisa terulang pada musim 2019-2020, mengingat mereka kini masih "berkubang" di urutan delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Situasi tersebut rupanya membuat gelandang Manchester United, Nemanja Matic, angkat bicara.

Baca juga: Pengusaha Indonesia Miliki Saham di Klub Liga Inggris

"Pelatih harus memilih tim yang akan memperjuangkan meraih gelar juara," kata Nemanja Matic dikutip dari Sky Sport.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X