Sporting Lisbon Ungkap Alasan Bruno Fernandes Tak Jadi Hengkang

Kompas.com - 06/09/2019, 09:00 WIB
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes Bruno Fernandes InstagramGelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes
|

KOMPAS.com - Presiden Sporting Lisbon ungkap alasan kegagalan Tottenham Hotspurs memboyong Bruno Fernandes.

Dilansir dari Goal (5/9/2019), Varandas menjelaskan bagaimana negosiasi yang sulit antara Tottenham dan Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas lalu.

Fernandes telah dikaitkan dengan banyak klub di luar musim, termasuk Real Madrid, Juventus dan Manchester United, tetapi pemain berusia 24 tahun itu akhirnya tinggal di Estadio Jose Alvalade.

Sejatinya dirinya enggan melepaskan Bruno Fernandes karena dia telah menjadi jantung permainan dari Sporting Lisbon.

Baca juga: Saingi Man United dan Tottenham, Real Madrid Ikut Buru Bruno Fernandes

Godaan menggiurkan pun datang dari berbagai pihak untuk membujuk Bruno Fernandes mencari klub baru.

Tottenham menjadi kandidat terkuat dengan memberi penawaran sebesar 45 juta Euro atau senilai Rp 702 miliar.

Namun Sorting Lisbon meyakini harga Bruno Fernandes jauh dari itu, sehingga klub asal Portugal itu mencoba memagari pemain agar tidak segera hengkang.

“Bruno Fernandes terbukti bukan hanya pemain hebat tapi juga profesional dan kapten hebat. Martabat dan tanggung jawab yang selalu ditunjukkannya patut dicontoh,” ungkap Varandas.

Baca juga: Man United Lambat, Bruno Fernandes Bisa ke Tottenham

“Saya mengatakan kepadanya mengapa saya menolak tawaran itu dan mengapa dia akan tinggal di sini di luar pasar dan dia mengerti dengan sempurna,” jelasnya.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X