Atletico Madrid Jadi Pesaing Man United untuk Dapatkan Eriksen

Kompas.com - 05/09/2019, 23:15 WIB
Christian Eriksen saat menjalani sesi latihan tim Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019) Ben STANSALLChristian Eriksen saat menjalani sesi latihan tim Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019)

KOMPAS.com - Gelandang asal Denmark yang bermain di Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menjadi incaran Manchester United.

Namun, Man United nampaknya harus berjuang lebih keras lagi karena klub asal Spanyol, Atletico Madrid, turut membutuhkan tandatangan Eriksen.

Dilansir dari Dailymail, Atletico Madrid serius untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, rencananya ingin menggaet Christian Eriksen dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada musim panas mendatang.

Bahkan, direktur olahraga Los Rojiblancos, Andrea Berta, telah membahas potensi kesepakatan dengan pelatih Diego Simeone.

Baca juga: Arsenal Vs Tottenham, Spurs Terganggu Isu Kepindahan Eriksen

Salah satu langkah yang dilakukan adalah mendekati pemain Denmark ini ketika memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya bersama The Lilywhites, julukan Tottenham Hotspur.

Mengacu ke persaingan, Manchester United bukan klub yang mudah untuk ditekel.

Setan Merah bahkan akan mengeluarkan biaya untuk mendapatkan jasa gelandang ini.

Pada bursa transfer yang ditutup 2 September lalu, dirinya diisukan pindah dari Tottenham.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X