Terkait Status Amevor, Nilmaizar Serahkan pada Manajemen Persela

Kompas.com - 05/09/2019, 22:41 WIB
Dari kiri ke kanan; Alex dos Santos Goncalves, Mawouna Kodjo Amevor, dan Kei Hirose. Dok. Official PerselaDari kiri ke kanan; Alex dos Santos Goncalves, Mawouna Kodjo Amevor, dan Kei Hirose.

LAMONGAN, KOMPAS.com - Tiga wajah anyar sempat menghiasi skuad Persela Lamongan dalam latihan yang digelar di Stadion Surajaya, Kamis (5/9/2019).

Mereka adalah Demerson Bruno, Mauricio Leal, serta Tiago. Tiga pemain tersebut berposisi sebagai stopper.

Mereka coba bersaing dan sekaligus mengadu peruntungan untuk bisa memperkuat Persela pada putaran kedua Liga 1 2019.

Kedatangan tiga pemain ini juga memunculkan pertanyaan, lantaran manajemen Persela belum mengumumkan status Mawouna Kodjo Amevor.

Baca juga: 3 Stopper Asing Ikut Seleksi di Persela

"Mungkin ada yang tanya Amevor bagaimana? Kami belum bisa ambil kesimpulan," ujar pelatih Persela, Nilmaizar, Kamis (5/9/2019).

"Amevor kan sudah kami kembalikan ke manajemen, kan keputusan ada pada manajemen. Kalau sudah clear kan nanti kami bilang, kan harus ada hak-haknya bagaimana. Tetapi secara prinsip sudah tidak kami pakai," ucap dia.

Baik Demerson, Mauricio Leal dan Tiago, bakal diajak turut serta saat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir menjalani uji coba menghadapi Persibo Bojonegoro.

Menurut rencana, uji coba tersebut akan berlangsung pada akhir pekan nanti.

Pada momen tersebut, Persela akan melihat lebih detail kualitas tiga pemain itu dan menentukan nasib mereka, apakah layak memperkuat Persela atau tidak.

Baca juga: Persela Akan Datangkan Stopper Asing untuk Putaran Kedua Liga 1 2019

"Kita akan lihat, terutama asing, dan ada yang di bek kiri juga kan. Mudah-mudahan Izmy (Yaman Hatuwe) besok juga sudah ikut latihan," kata Nil.

Berbeda dengan Demerson, Mauricio Leal, dan Tiago, Izmy memang sudah dipastikan bakal masuk skuad Persela pada putaran kedua Liga 1 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X