PS Tira Vs Persib, Maung Bandung Akan Eksploitasi Penurunan Performa Tuan Rumah

Kompas.com - 05/09/2019, 22:00 WIB
Pemain Persib Bandung, merayakan gol kemenangan ke gawang PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPemain Persib Bandung, merayakan gol kemenangan ke gawang PSS Sleman pada pekan ke-17 Liga 1 2019.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan mengeksploitasi performa menurun PS Tira Persikabo untuk mencuri kemenangan pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2019.

Persib dan Tira Persikabo akan bersua pada pekan ke-18 Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Maung Bandung, julukan Persib, menargetkan kemenangan dalam laga tersebut.

Asisten Pelatih Persib, Budiman, mengatakan bahwa Persib sedang dalam kondisi yang bagus setelah meraih kemenangan atas PSS Sleman pada laga terakhir putaran pertama.

Baca juga: PS Tira Vs Persib, Sembilan Pemain Absen dalam Sesi Latihan Maung Bandung

Kemenangan tersebut meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Sementara itu, Tira Persikabo gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Terbaru, mereka ditahan imbang Borneo FC 2-2. Sementara itu dalam pertandingan sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu kalah telak 1-6 dari Persela Lamongan.

"Ini kesempatan kami untuk melanjutkan performa positif," kata Budiman, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/9/2019).

"Kami dalam laga terakhir cukup memuaskan hasilnya dan Persikabo mungkin sekarang lagi kurang bagus. Jadi kami harus bisa memanfaatkan situasi ini."

Persib terus memaksimalkan waktu persiapan menghadapi Tira Persikabo. Mereka menggelar sesi latihan dengan intensitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X