Cara UMJ Mempertahankan Gelar Juara Liga Mahasiswa

Kompas.com - 05/09/2019, 16:31 WIB
Liga Mahasiswa 

Pada Liga Mahasiswa Season 7 2019, cabang olahraga yang dipertandingkan adalah bulutangkis, sepak bola, futsal, voli, dan bola basket. Liga MahasiswaLiga Mahasiswa Pada Liga Mahasiswa Season 7 2019, cabang olahraga yang dipertandingkan adalah bulutangkis, sepak bola, futsal, voli, dan bola basket.

JAKARTA, KOMPAS.com - Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) punya cara mempertahankan gelar juara Liga Mahasiswa Football National untuk musim ini.

Keterangan tertulis resmi yang diterima Kompas.com, pekan ini, menunjukkan, Liga Mahasiswa tersebut dibuka kembali mulai Rabu (4/9/2019) sampai dengan Jumat (13/9/2019).

Putaran pada Season 7 ini berlangsung di lapangan sepak bola UMJ di kawasan Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Kami tuan rumah untuk putaran Season 7," kata Manajer UMJ Dewi Anggraini di sela-sela pertemuan para manajer tim di Gedung Business Center, UMJ Selasa (3/9/2019).

“Sebagai tuan rumah, kami tentu harus siap dengan para pesaing yang berambisi merebut mahkota juara," imbuhnya.

Menurut Dewi, persaingan tersebut tidak menjadi masalah bagi pihaknya.

"Kami bermain di stadion sendiri dan ini adalah keuntungan yang tentu tak dimiliki tim lain," kata Dewi menegaskan.

Baca juga: Masuk Tahun ke Tujuh, Liga Mahasiswa Tambah Cabor

Tujuh

Para manajer tim Liga Mahasiswa Seasons 7 2019. Pada putaran ini, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menjadi tuan rumah.
Liga Mahasiswa Para manajer tim Liga Mahasiswa Seasons 7 2019. Pada putaran ini, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menjadi tuan rumah.

Sementara itu, pada putaran kali ini, terdapat 7 universitas yang menjadi pesaing UMJ.

Ketujuh universitas itu adalah kesebelasan-kesebelasan yang secara tradisi sudah mencatat prestasi di sejumlah kejuaraan antar mahasiswa.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X