Indonesia Vs Malaysia di SUGBK, Ini Saran untuk Fans yang Bawa Mobil

Kompas.com - 05/09/2019, 12:00 WIB
Pemandangan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/1) malam. Renovasi stadion yang menelan biaya sebesar Rp769 miliar tersebut telah selesai dan rencananya akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu (14/1) petang sesaat sebelum dipergunakan untuk pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/1pd/8. SIGID KURNIAWANPemandangan di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/1) malam. Renovasi stadion yang menelan biaya sebesar Rp769 miliar tersebut telah selesai dan rencananya akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu (14/1) petang sesaat sebelum dipergunakan untuk pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/1pd/8.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Duel antara timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung pada Kamis (5/9/2019) malam ini.

Pertandingan antara Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga Indonesia vs Malaysia merupakan laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Baca juga: VIDEO - Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia

Jelang pertandingan, ada saran untuk para suporter yang hendak ke SUGBK menggunakan kendaraan pribadi, seperti mobil atau motor.

Mereka diimbau untuk tak lupa membawa uang elektronik sebagai alat pembayaran parkir.

Pastikan juga uang elektronik yang dibawa berisi saldo.

Sebab, pengelola GBK kini tak lagi menerima pembayaran tunai sejak Oktober 2018.

Dikutip dari laman pengelola GBK, pembayaran cashless dapat dilakukan dengan menggunakan uang elektronik seperti e-money (Bank Mandiri), Tapcash (BNI), Flazz (BCA), dan Brizzi (BRI).

Tujuan penggunaan sistem pembayaran cashless adalah untuk mengurangi antrean kendaraan, waktu transaksi saat pembayaran parkir di pintu keluar, dan mencegah terjadinya pungutan liar.

Lokasi parkir yang diseadiakan akan tersebar di beberapa titik, meliputi di halaman parkir Stadion Aquatic, Istora, Parkir Selatan, Lapangan A,B dan C, Lapangan Basket Terbuka, Masjid Al Bina, Kantin Gedung Serbaguna dan Lapangan Rugby.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X